Tokoin

TOKOIN- Ekosistem perdagangan


Teknologi telah menyusut ruang dan waktu. Bisnis terus berkembang, beriklan dan meningkatkan kegiatan mereka melalui teknologi. Jika kita jujur, memulai bisnis dan tidak mempromosikannya secara online atau meminjam ide di internet, dari pemilik bisnis lain, tidak pernah berhasil. Teknologi Blockchain, dikembangkan sebagai buku besar transaksi yang terdistribusi, berfungsi sebagai platform untuk memudahkan distribusi informasi antara peserta yang terlibat melalui pembuatan database terdistribusi. Mengingat bahwa data yang didistribusikan bernilai, blockchain bertindak sebagai sistem yang mengamankan data. Transaksi bisnis pada dasarnya berisi sekumpulan data seperti pembeli, penjual, pesanan, metode pembayaran, diskon, dan faktur pembayaran terperinci. Pasar online memiliki serangkaian data yang terpusat terletak di platform.

Ya, Tokoin adalah ekosistem perdagangan jalan raya distribusi data. Dengan mencatat transaksi di Tokoin, semua peserta memastikan ekosistem blockchain yang aman dan token digunakan sebagai tanda penilaian kredibilitas. Mitra akan mendapatkan data yang sesuai, sementara pengguna (sebagai peserta hilir) mendapat manfaat dari akses ke ekspansi bisnis dan peluang pendanaan. Kegunaan dan keandalan Tokoin datang di mana jalur menyediakan catatan permanen informasi dan transaksi. Akurasi dijamin karena setiap catatan dapat dilacak dan tidak dapat diubah. Tokoin berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pengaruh dan keberlangsungan bagi UMKM sebagai infrastruktur ekonomi suatu negara di pasar yang akan datang. Kita semua, pada suatu titik waktu, ingin menjadi pemilik bisnis yang sukses dan tumbuh secara eksponensial. Tokoin jelas merupakan solusi tepercaya untuk sebagian besar masalah UMKM melalui membangun reputasi mereka dalam ekosistem bisnis. Tokoin sebagai platform menangkap dan memproses informasi bisnis dari pengguna sebagai aset penting yang merupakan penanda reputasi tepercaya UMKM. Oleh karena itu, Pengguna dapat memperoleh layanan bisnis keuangan yang tidak dapat diakses dari penyedia yang bertindak sebagai mitra kami. Tokoin menjembatani kesenjangan antara sektor bisnis dan keuangan untuk memungkinkan skema penggabungan keuangan. Kemitraan ini akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional. Pengguna karenanya dapat memperoleh layanan bisnis keuangan yang tidak dapat diakses dari penyedia yang bertindak sebagai mitra kami. Tokoin menjembatani kesenjangan antara sektor bisnis dan keuangan untuk memungkinkan skema penggabungan keuangan. Kemitraan ini akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional. Pengguna karenanya dapat memperoleh layanan bisnis keuangan yang tidak dapat diakses dari penyedia yang bertindak sebagai mitra kami. Tokoin menjembatani kesenjangan antara sektor bisnis dan keuangan untuk memungkinkan skema penggabungan keuangan. Kemitraan ini akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional.




Tokoin akan menawarkan TOKO yang dapat dibeli di sini di Platform ICO mereka di blockchain sebagai cara untuk berinteraksi dengan peserta. Ini digunakan sebagai insentif ketika pengguna di ekosistem pasar mengirimkan data dari transaksi dan mendukung data tersebut. Untuk penyedia layanan, token digunakan untuk mengakses iklan dan data transaksi UMKM. Semakin banyak peserta menggunakan layanan Tokoin, semakin banyak mereka harus mempertaruhkan token untuk terus menggunakan platform akibatnya menaikkan harga TOKO.
TOKO dihasilkan oleh token ERC-20 dan dapat dikonversi ke protokol jaring utama tertentu jika tim menganggapnya perlu. Ini akan memungkinkan TOKO untuk dikonversi ke token baru berdasarkan protokol baru. Token ini hanya akan digunakan dalam ekosistem. UMKM menggunakan token ini untuk membuat penilaian kredit yang nantinya dapat digunakan untuk memperoleh layanan bisnis.

MENGAPA TOKOIN ADALAH PROYEK NOMOR SATU BLOKCHAIN ​​INDONESIA

Indonesia adalah negara terpadat keempat di dunia dengan lebih dari 269 juta orang. UMKM mereka berkontribusi hampir 60% dari PDB-nya. Ini juga memiliki ekonomi terbesar di kawasan ASEAN dan peringkat ke-7 terbesar di dunia dalam hal PDB dan PPP. Laporan lain menunjukkan 70% UMKM di pasar merger tidak memiliki akses ke kredit. Bayangkan meluncurkan Tokoin di UMKM yang sedemikian kompleks sehingga memberikan seluruh pengalaman dan pengetahuan yang luas bagi tim untuk berkembang lebih jauh ke kawasan ASEAN serta pasar mendatang lainnya. Pemerintah lain pasti memperhatikan dengan seksama hasil kemitraan antara Tokoin dan Indonesia. Sudah tiga lembaga pemerintah terkemuka dengan peran penting di sektor UMKM bermitra dengan Tokoin, yaitu:

Kamar Dagang dan Industri Indonesia.

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.




TOKEN

Token Name: TOKO
Jenis Token ICO: ERC-20
Total Pasokan Token: 2.000.000.000 BAB
Penjualan Token: 700.000.000 BAB (35% Pasokan Token)
Hard Cap: '$ 25.000.000
Soft Cap: $ 8.000.000

Token Allocation

Kontributor ICO - 35%
Dana Industri - 40%
Treasury - 10%
Kontributor Tim & Awal - 10%
Penasihat - 5%

Penggunaan Dana

Pengembangan Produk - 50%
Pemasaran & BD - 35%
Operasi - 10%
Cadangan - 5%


Peta jalan


2018 Q3


Mulai Proyek TOKOIN
Q4TO


2018 Q4


Token TOKOIN Penjualan Pribadi dan Pra-Penjualan
TOKOIN Pengembangan & distribusi dompet


2019 Q1


Grand Launching TOKOIN
Token Token yang dijual orang banyak


2019 Q2


Penasihat Blockchain Onboard untuk ekosistem TOKOIN
Peluncuran POC di TestNet


2019 Q3


Onboard Warehousing bermitra dengan ekosistem TOKOIN
Mitra Keuangan Onboard ke ekosistem TOKOIN
Perluas operasi lokal ke 10 kota tingkat 1 di Indonesia


2019 Q4


Luncurkan mesin Reputasi Data
Luncurkan platform Visualisasi Data
Luncurkan platform Partner Suite
Onboard, 50.000 pengguna di ekosistem TOKOIN


2020 Q1


Luncurkan dApps di MainNet
Luncurkan Sistem POS TOKOIN
Luncurkan platform Data Exchange untuk program token stacking dan loyalty
Perluas operasi lokal ke semua ibu kota di Indonesia
Onboard, 10.000 pengguna pada sistem POS TOKOIN


2020 Q2


Luncurkan Sistem POS TOKOIN
Perluas operasi percontohan hiper-lokal ke Thailand
Onboard 1000 pengguna ke ekosistem TOKOIN di pasar hiper-lokal regional
Kembangkan Solusi AI untuk TOKOIN untuk meningkatkan skala Operasi


2020 Q3


Perluas operasi hiper-lokal ke Vietnam dan Filipina
Onboard, 500.000 pengguna ke TOKOIN Ecosystem di pasar Indonesia
Perluas operasi lokal ke 10 kota tingkat teratas di Indonesia
Onboard, 50.000 pengguna di ekosistem TOKOIN


2020 Q4


Menyebarkan AI sebagai bagian dari Kemampuan Intelejen Bisnis
Memperkenalkan platform Prakiraan & Prediksi ke dalam ekosistem TOKOIN


TIM

Reiner Rahardja: Co-Founder & CEO
Welly Salim: CTO
Eddy Christian Ng: COO
Niko Tanadi: Manajer Proyek
Adi Darda Gaudiamo: Head of Creative
Ignasius Michael: Generalist Manager
Oktafia Putri: Community Manager
Mutia Anisa: Graphic Designer
Syifa Mutiara Putri: Event Coordinator


Penasehat

Tiago Alves
Dahlan Iskan
Engeline Tjia




informasi:

Telegram Chat: http://t.me/tokoinglobal

My Penerbit: Tiwik

ETH Address: 0x77a1F0a3534Be90628BE103BAC061D5244C824AF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain: red de blockchain de tercera generación.

ПЕЧАТЬ ПЕРСОНАЛЬНОГО РЫНКА

Jibbit también simboliza la legalización de la marihuana en todo el mundo