SIDERA -Jaringan Insentif Untuk Peserta Melalui Penyedia Perangkat Keras Gratis Untuk Toko Eceran

Hallo Semuanya, Saya akan memperkenalkan proyek tentang Sidera , berikut penjelasan nya:
Sidera merupakan sebuah platform baru yang di ciptakan untuk konsumerisasi cryptocurrency yang memungkinkan penggunanya di Point od Sale ( POS ) ritel menggunakan smartwatch dan smartband contactless. Sidera adalah teknologi blockchain pertama yang menggunakan perangkat wearable pertama yang sudah terdesentralisasi.
Sidera akan memberikan jaringan yang insentif untuk para partisipan melalui penyedia perangkat keras gratis untuk toko ritel di geografis Eropa sebagai permulaan. Para pengguna akan di berikan insentif untuk berpartisipasi pada jaringan sidera melalui kemudahan dan aksesibilitas penggunaan , kenyamanan pembayaran dengan perangkat selular dan kesederhanaan jam pintar.
Platform sidera membantu menghasilkan permintaan untuk cryptocurrency dari yang baru hingga yang lama serta cryptocurrency yang sudah besar dan kecil. Pertukaran cryptocurrency online lainnya tidak ada yang bisa mendatangkan pengguna cryptocurrency baru dari segmen ini dalam jumlah yang sama. Kami berfokus pada penarikan pasar konsumen.
Fitur Canggih dan Unik Sidera Wearable Device ( DWD )
  • Global Terukur dan Sepenuhnya Terdesentralisasi– BitSmart merupakan dompet perangkat keras yang bisa di gunakan pada pergelangan tangan anda dan sepenuhnya sudah terdesentraliasi dan di jamin oleh blockchain.
  • Berbagai Macam Fitur Ekstra– Di sediakan dengan berbagai macam fitur lengkap seperti deteksi otomatis address transaksi, Notifikasi selular, menyesuaikan arloji sesuai keinginan, mode hantu, lansiran harga, generator QR Barcode, perdagangan dan masih banyak lagi. Perangkat Wearable ini juga telah menggunakan perangkat lunak cerdas BitSmart yang akan memberikan berita terbaru, kabar cuasa dam bisa melakukan perdagangan dengan menggunakan perangkat jam jangan pintar ini atau wearable device. Dalam waktu dekat perangkat ini akan di tambahkan dengan kemanan otentifikasi 2FA untuk pihak ketiga. Perangkat lunak BitSmart akan di rilis secara OPEN SOURCE yang bisa di kembangkan lagi oleh komunitas untuk menambahkan berbagai fitur baru yang di inginkan.
  • Offline Transaksi dengan Mendekatkan antar pergelangan tangan– Perangkat Weareble ini memiliki sendor proximity yang akan memungkinkan smartwatch berinteraksi dengan perangkat BitSmart lainnya menggunakan koneksi Bluetooth atau Wifi dengan jarak tertentu. Fitur ini akan sangat memudahkan bagi penggunanya untuk melakukan transaksi dengan hanya mendekatkan antar pergelangan tangan pengirim dan penerima. Anda bisa melakukan transaksi cryptocurrency OFF-CHAIN dengan cara terdesentraliasi sepenuhnya bahkan tanpa aplikasi pihak ketiga lainnya.
  • POS Pembayaran Menggunakan Modul NFC Internal– Perangkat ini sudah di lengkapi dengan modul NFC internal yang memungkinkan anda untuk melakukan proses pembayaran POS dengan sangat cepat. Sistem NFC yang di tanamkan lebih canggih di banding NFC saat ini. Anda bisa berbelanja di toko menggunakan NFC dengan sangat mudah dan cepat.
  • Mendeteksi Aalamat Transaksi Secara Otomatis– Pengguna Perangkat BitSmart Smartwatch bisa mengirim bitcoin atau cryptocurrency lainnya dengan cara yang lebih revolusioner, yang akan mendeteksi alamat transaksi secara otomatis. Jika anda mendapatkan pemberitahuan tentang bitcoin atau alamat cryptocurrency lainnya, maka akan terdeteksi secara otomatis dan kemudian anda di berikan pilihan untuk menutup pemberitahuan transaksi atau mengirim dana ke alamat tertentu.
  • Generasi Entropi dengan Gerakan Tangan Anda– Perangkat BitSmart bisa menghasilkan entropi untuk dompet anda hanya dengan menggerakan tangan anda. Fitur ini di kembangkan dengan memanfaatkan sensor Accelerometer bawaan.
  • Dompet Bitcoin atau ERC20– Dana anda bisa di simpan pada wallet OFF-CHAIN pada perangkat Wearable di pergelangan tangan anda. Menggunakan kemanan enkripsi multi-layer tingkat milited yang tidak akan bisa di bobol.
Tingkat Keamanan Wearable Device ( DWD )
  • Sistem Pengenal Unik– passphrase atau kunci rahasi di enkripsi menggunakan metode pengenal yang unik yang di hasilkan dari gerakan lengan pengguna, kilit lengan, keringat dan elemen lainnya merupakan bagian yang unik untuk setiap orang. Smartwatch ini di lengkapi dengan sensor yang akan menerima dan memecahkan kode badan ini kemudian sensor akan memberi akses ke dompet perangkat keras anda.
  • Mode Hantu– Kemanan ultra yang di terapkan menggunakan mode khusus yaitu Mode Hantu. Dengan Mode ini dompet anda tidak akan terdeteksi oleh perangkat lainnya. Mode Hantu juga akan mengubah mode jam ke jam biasa yang normal sehingga tidak akan terlihat seperti dompet cryptocurrency. Kemanan di kunci dengan enkripsi tingkat militer.
  • Sistem Anti Maling yang Aman– Sistem ini akan memberikan kemanan tinggi dengan menggunakan kunci pribadi yang di simpan di kotak pasir perangkat. Partisi super-aman ini akan di enkripsi tingkat militer AES-2048 yang tidak bisa di tembus oleh siapapun, sehingga aman dari pencurian.BistSmart Smartwatch menjadi perangkat yang terpisah dan aplikasi pendamping tidak menyimpan kunci privat anda. Hanya anda yang bisa memiliki kunci pribadi yang di tulis dalam 12 kata acak untuk mengakses dana anda. Anda harus menyimpannya di tempat aman karena tidak bisa di pulihkan kembali.
Wearable Exchange Pertama Yang Sudah Terdesentralisasi
Kontinum merupakan pertukaran pertama yang bisa di pakai di tangan dan sudah terdesentralisasi. Anda bisa melakukan perdagangan langsung dari pergelangan tangan anda dan tidak terkait dan bergantung dengan otoritas pusat.
  • Protokol Proof-of-Load – The POL akan terjadi secara terus-menerus untuk melakukan pemeriksaan keadaan jaringa node, kemudian mendelegasi ke tingkat micro-node cerdas di beberapa operasi yang cocok untuk menerangi blockchain seketika.
  • Penyeimbang– Platfrom sidera menyediakan penyeimbang jaringan, memvalidasi transaksi, menerima jaringan dan mendelegasi surplus komputasi ke sublevel micro-node.
  • Memotong – Platform Sidera blockchain mengadopsi prinsip Intersect dimana DAPPS fungsi kriptografi dan transaksi saling bekerjasama dan tidak membebani jaringan.
Say Hello untuk Ekstensi domain .bitcoin .btc dan .blockchain
Kami memesan sebagian dari crowdfundung untuk mengisis aplikasi pada ketiga ekstensi domain .bitcoin .btc dan .blockchain. kami percaya bahwa komunitas crypto saat ini menjadi bagian keluarga sejak awal bitcoin. Kami memiliki kesempatan untuk memberikan kembali sesuatu yang berharga dalam komunitas, hadiah yang memberikan bitcoin dan blockchain resonansi publik yang pantas mereka dapatkan selama ini.
Crowdfunding
Target $ 15.000.000 USD
51.000.000 dari EQUOS Token ERC20
1 USD = 0,5 eQUOS
Sidera, jika ada masalah dengan akses platform yang tidak dapat bertanggung jawab, atau penundaan besar yang dipaksakan, berhak untuk memperpanjang fase distribusi hingga 15 hari untuk menjamin partisipasi para kontributor.
SOFT CAP: $ 1,500,000 USD
(jika soft-cap tidak akan tercapai selama Pra-Distribusi dan Distribusi, dana akan dikembalikan)
HARD CAP: $ 15.000.000 USD
(setelah hard-cap tercapai, donasi akan dihentikan)
TOTAL SUPPLY 51.000.000 eQUOS
1% dari dana yang terkumpul akan disumbangkan ke organisasi amal.
Token
Alokasi Token dan Alokasi Dana

Peta Jalan
TIM




Untuk info lebih lanjut silakan hubungi di bawah ini:
PENULIS: Tiwik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain: red de blockchain de tercera generación.

ПЕЧАТЬ ПЕРСОНАЛЬНОГО РЫНКА

Jibbit también simboliza la legalización de la marihuana en todo el mundo