SPINDLE

Mata uang virtual ≒ Cryptocurrency (‘cryptocurrency’) menjadi dikenal secara luas oleh masyarakat umum di Jepang melalui insiden Mt Gox pada tahun 2014. Topik Bitcoin diambil oleh media Jepang; Namun, diskusi tentang itu berfokus pada keberadaan hukumnya. Dengan demikian, Bitcoin diperkenalkan sebagai "objek" tanpa pengakuan resmi oleh pemerintah, mirip dengan mata uang elektronik Enten, yang juga terlibat dalam skandal di Jepang pada tahun 2009. Namun, sekarang pada tahun 2017, Jepang dan sebagian besar dunia melihat Bitcoin sebagai teknologi blockchain merger dan penelitian sedang dilakukan oleh banyak insinyur.


Apa itu SPINDLE?

SPINDLE adalah platform manajemen investasi / aset dengan informasi yang tidak dapat diubah dan sangat transparan berdasarkan teknologi blockchain dan smart contract.
Ini mencatat rencana operator, sejarah dan kinerja dengan cryptocurrency menggunakan teknologi blockchain, sehingga pelanggan dapat menilai opsi investasi berdasarkan informasi yang tidak dapat dipalsukan. Selain itu, pelanggan melakukan investasi langsung menggunakan mata uang SPINDLE, sehingga tidak ada pihak ketiga yang dapat campur tangan dalam proses investasi. Investasi tersebut segera dicatat dalam blockchain menggunakan teknologi kontrak cerdas sehingga hubungan antara investor dan manajer aset dilakukan dengan persyaratan yang sama tanpa perlu bank konvensional atau perusahaan sekuritas untuk bertindak sebagai perantara.

SPINDLE percaya bahwa membangun hubungan yang adil antara investor dan manajer aset adalah cara terbaik untuk menghapus ketidakamanan investor yang jelas tentang investasi / pengelolaan aset, dan transparansi yang mendasari dan keandalan informasi akan berfungsi sebagai katalis bagi lebih banyak orang untuk terlibat dalam investasi / proaktif aktiva.
Saat ini, opsi investasi di Spindle adalah untuk berinvestasi dalam pengelola mata uang digital global, tetapi di masa depan, startup yang menjanjikan mencari pendanaan dan crowdfunding akan ditambahkan ke daftar opsi investasi. SPINDLE percaya bahwa setiap orang berinvestasi dalam berbagai pilihan investasi dengan tujuan dan sasaran yang jelas sehingga mereka tidak hanya dapat memperoleh nilai konvensional dalam hal keuntungan, tetapi juga untuk menikmati kehidupan mandiri, dan mengalami kekayaan kehidupan dan pemikiran melalui investasi dan kontribusi mereka

Infrastruktur teknologi SPINDLE;

Sistem backend dengan logika bisnis dasar yang bekerja dengan kejadian;
sistem administrasi;
Lihat data dan indikator;
Aplikasi seluler (iOS + Android);
Aplikasi web (dalam pengembangan).
SPINDLE ECONOMIC AREA


SPINDLE

Simbol Token Mata Uang SPD
Blockchain ERC-20
Jenis mata uang utilitas Token
Jumlah Penerbitan Terencana Token 10000000000 SPD Sale
harga Token Harga yang dipublikasikan pada saat diterbitkan
Bagi yang berpartisipasi dalam Penjualan Pribadi, setiap transaksi dilarang sampai SPINDLE terdaftar di bursa mata uang kripto. Setelah terdaftar di bursa cryptocurrency, mereka yang ikut berpartisipasi

Peta jalan

Oktober 2017
Mulai Prasetel pribadi
Desember 2017
Penerbitan situs web dan kertas putih
Maret 2018
Pra-penjualan akhir Pribadi (Domestik)
April 2018
Mulai penjualan cloud untuk pasar global
Setelah Mei 2018
Penerbitan dan distribusi Token SPD kepada pembeli dompet Peluncuran versi Beta dari properti Aplikasi SPINDLE (SPA) di cryptocurrency exchange (ICO)

Distribusi Token



PENULIS:TIWIK
ETH:0x77a1F0a3534Be90628BE103BAC061D5244C824AF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain: red de blockchain de tercera generación.

ПЕЧАТЬ ПЕРСОНАЛЬНОГО РЫНКА

Jibbit también simboliza la legalización de la marihuana en todo el mundo