Penjualan token Thrace


cardano TRAXIA yang sedang dilakukan oleh TRAXIA sedang berlangsung, karena didasarkan pada penjualan token, akan membahas proyek dari TRAXIA ada banyak keuntungan untuk proyek ini. Oleh karena itu, mari kita bahas TRAXIA untuk kesempatan yang baik untuk berpartisipasi, perincian.

Tentang TRAXIA

Seperti yang saya sebutkan tentang Traxia, ini tentang sistem yang menggunakan cardano untuk memungkinkan pengusaha kecil mendapatkan likuiditas persediaan.

Token akses ke platform Traxia

Model keanggotaan kami sederhana, akses ke eko-sistem melalui) menerbitkan dan daftar layanan, dan b) untuk menyelesaikan iuran setiap transaksi untuk Traxia Keanggotaan Token (TMT), layanan yang tercantum disediakan Itu.
Traxia Membership Token (TMT) adalah token utilitas yang dikeluarkan oleh Yayasan Traxia (hukum Swiss) dan mengakses ekosistem kita.
Setiap kali perusahaan penerbit menambahkan faktur baru ke sistem, perlu membeli TMT di bursa untuk menyelesaikan biaya akses.

Informasi penjualan Token


Kami berencana untuk menawarkan penjualan token TMT untuk membiayai operasi awal dan pembuatan platform Traxia. Pasokan TMT terbatas pada nilai maksimum maksimum. Sebanyak 1 miliar (1.000.000.000) token, termasuk token yang dapat dijual selama Penjualan Token.
Token dihasilkan ketika token dimulai dan didistribusikan sebagai berikut. 70% token pada akhirnya akan ditugaskan ke komunitas.
30% + 30% + 5% + 5% 20%, pada gilirannya, ditugaskan untuk penciptaan fondasi, tim pengembangan, pendukung awal. Untuk tujuan menyediakan likuiditas TMT jika perlu, 10% dialokasikan ke akun sendiri.
Traxia crowdsale dan proses pembuatan token yang terkait diatur seputar kontrak cerdas yang beroperasi pada rantai blok Ethereum. Peserta yang ingin mendukung pengembangan proyek Traxia dapat mendukung pengembangan proyek Traxia dengan mengirimkan Eter (ETH) dan ADA token ke alamat yang ditentukan. Melakukannya akan membeli TMT pada 1TMT / US $ 0,15 dan akan dikirim ke ETH Wallet setelah penjualan.
ADA dan ETH yang dikirim ke alamat yang ditentukan akan dikonversi ke TMT setiap hari dari ETH, ADA ke tingkat pasar US $ sementara dijual hingga 12:30 (UTC + 8). ADA dan ETH ditransfer dalam 24 jam 24 jam sebelum (UTC + 8) setiap hari penjualan yang dijual termasuk dalam konversi harian dan TMT didistribusikan ke alamat ETH yang disediakan oleh pembeli.

Distribusi token


Permintaan dan penawaran token untuk TMT ditentukan oleh pasar yang sama dan pertukaran sebagai token lainnya. Seiring pertumbuhan jaringan dan ekosistem kami, karena semakin banyak pembeli dan penjual yang menerbitkan aset digital menggunakan emiten ekosistem dan penyedia layanan daftar, jumlah total TMT akan tetap maksimal. 1.000.000.000 token Batas ini didasarkan pada fakta bahwa pembeli dan penjual mengeluarkan kontrak pintar yang mewakili kewajiban perdagangan B2B dan memerlukan keanggotaan untuk mengakses ekosistem sehingga segera setelah mereka menghasilkan permintaan untuk TMT, Menyebabkan tren pasar.
Harga TMT akan menurun selama penjualan awal dan penjualan awal.
Penjualan di muka:
- 220.000.000 TMT
- Diskon 40%
- 19.800.000 maks. Dolar AS
Penjualan token minggu pertama:
- 180.000.000 TMT
- Diskon 20%
- maksimal 21.600.000 Dolar AS
Token penjualan minggu 2:
- 180.000.000 TMT
- Diskon 10%
- maksimal 24.300.000 Dolar AS
Token penjualan minggu ke-3:
- 180.000.000 TMT
- Diskon 0%
- 27.000.000 maks. Dolar AS
Penjelasan saya tentang penjualan dengan token yang disebut TRAXIA adalah bahwa proyek ini masih sangat berbeda dari yang lain, jadi saya harap Anda dapat menyumbang ke ICO.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi web Silakan merujuk ke situs.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain: red de blockchain de tercera generación.

ПЕЧАТЬ ПЕРСОНАЛЬНОГО РЫНКА

Jibbit también simboliza la legalización de la marihuana en todo el mundo