Membangun kriptoekonomi - Bonum

bonem.jpg

Masa depan keuangan di dunia digital terletak di tangan kriptoekonomi. Dengan ruang lingkup yang luas dan kemungkinan luas yang berkembang bersama dengan cryptocurrency adalah satu-satunya cara dalam waktu dekat untuk setiap trader atau bahkan orang awam. Layanan keuangan mengalami pergeseran besar dari mata uang fiat ke cryptocurrency digital. Ini sudah berkembang di berbagai level dan merupakan bentuk transaksi paling aman yang pernah diketahui. Layanan keuangan kripto di tanggal hari ini tidak hanya berakhir pada deposito. Seseorang bahkan dapat mengambil pinjaman dan memanfaatkan layanan keuangan lainnya yang serupa dengan mata uang fiat. Bonum membawa Anda platform baru yang revolusioner ini di mana orang dapat mengambil pinjaman baik dalam cryptocurrency maupun fiat terhadap aset mereka di blockchain.

bonem1.jpg

Bagaimana Bonum membantu Anda:
Platform yang didukung Blockchain dari Bonum membantu mendistribusikan secara efektif aset crypto di pasar. Baik itu peminjam atau deposan, Bonum ada di sini untuk membantu mendapatkan semua yang terbaik dari keuntungan melalui aset crypto mereka. Memberikan peluang terbaik bagi peminjam dan keuntungan terbaik bagi para deposan, Bonum adalah platform di mana Anda dapat memanfaatkan pinjaman dan menyetor cryptocurrency Anda dan aset melalui blockchain memungkinkan transaksi yang aman. Bonum bahkan mendukung pinjaman yang lebih cepat dan lebih nyaman di platform. Tidak ada pemeriksaan atau verifikasi tambahan ketika availing pinjaman. Bonum benar-benar menghilangkan tugas berbicara melalui telepon atau menunggu 24 jam sebelum pinjaman disetujui.

Fitur dari platform Bonum:
Platform Bonum sebagai katalis keuangan digital memiliki model bisnis yang optimal yang tidak berhubungan dengan struktur P2P. Platform akan aman di semua ujungnya dan akan menampilkan otentikasi dua faktor ketika pengguna login di yaitu, login dan kata sandi bersama dengan nomor telepon atau email. Untuk menambah keamanan, platform ini bahkan akan memiliki pin 6 digit. Meminimalkan risiko, teknologi blockchain juga akan memberi Anda dompet aman untuk melindungi aset crypto pengguna. Satu bahkan dilindungi terhadap serangan jahat pada data pribadi. Bahkan dengan semua fitur ini, Bonum memiliki transparansi penuh karena akan menjaga seluruh detail transaksi tersedia untuk umum bagi pengguna.

Peta jalan untuk pengembangan Bonum:
Kuartal keempat 2016 melihat beberapa brainstorming yang serius untuk konseptualisasi Bonum. Kuartal pertama 2017, Bonum mempekerjakan karyawan pertamanya dan mulai dengan eksekusi konsep dari kuartal kedua 2017. Pada Agustus 2017, Bonum memulai akhirnya dengan cara kerja infrastruktur platform. Demikian pula, pada bulan September pengembangan situs web dan WP sudah sepenuhnya berlaku. Akhir tahun 2017 dan awal 2018 akan melihat ICO dan pra-ICO untuk Bonum yang akan membantu dalam mengambil platform revolusioner pada skala yang lebih tinggi. Pada bulan April seseorang dapat mengharapkan peluncuran platform beta dengan fitur pinjaman dan layanan dasar lainnya. Penjualan token akan didistribusikan karena berbagai alasan di mana 20% akan disediakan untuk pengembangan Bonum. Dari semua, 53% token akan dijual dalam dua tahap ICO.

Untuk lebih jelasnya kunjungi:




PENULIS:TIWIK


ETH:0x77a1F0a3534Be90628BE103BAC061D5244C824AF


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain: red de blockchain de tercera generación.

ПЕЧАТЬ ПЕРСОНАЛЬНОГО РЫНКА

Jibbit también simboliza la legalización de la marihuana en todo el mundo