BYZBIT

BYZBIT


Hallo teman teman semuanya, Kembali lagi bersama saya TIWIK, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan lebih detail tentang proyek yang bernama Byzbit

Apa itu BEAT?

BYZBIT adalah pabrik kertas tokenized yang menggunakan limbah pertanian dan kertas lainnya dan teknologi blockchain untuk menciptakan ekonomi bisnis bernilai tambah yang meningkatkan kapasitas produksi, efisiensi dan mengurangi limbah dan polusi lingkungan.
Ia menggunakan standar Ethereum ERC-20 dalam desainnya untuk memungkinkan pertukaran nilai ekonomi antara peserta ekonomi BYZBIT, sehingga menghambat aliran ikatan ekonomi antara lingkungan fisik dan digital, sehingga memberikan transfer nilai yang lebih mudah dan lebih cepat.

Kenapa bangun?

Kebutuhan untuk memanfaatkan limbah pertanian secara efisien, sehingga mengurangi kerusakan lingkungan dan memenuhi permintaan kertas yang terus meningkat, sambil menggunakan teknologi blockchain untuk meningkatkan pertukaran ekonomi.


Pabrik kertas menggunakan solusi inovatif untuk mencapai tujuan pembuatan kertasnya. Tujuannya adalah untuk menggunakan limbah pertanian seperti jerami padi, jerami, kue, dll., Serta bahan baku lainnya untuk produksi kertas dalam gulungan raksasa, setelah itu mereka akan didistribusikan di antara perusahaan manufaktur yang berfokus pada kertas yang lebih kecil ukuran. Bahan-bahan ini akan bersumber dari negara asal Ethiopia, sementara listrik akan dihasilkan untuk produksi menggunakan energi terbarukan yang cerdas, sehingga berkontribusi pada penciptaan lingkungan hijau.

Token BYZBIT akan digunakan oleh semua orang untuk bertukar nilai antara peserta dalam kegiatan ekonomi pabrik kertas.



Byzbit dapat dibeli melalui layanan kami (pertukaran internal) dan sebagai gantinya.
Byzbit dapat dijual melalui layanan kami (pertukaran internal) dan sebagai gantinya.
Distributor / mitra kertas akan membeli Byzbit ke layanan kami (pertukaran internal) dan sebagai imbalannya.
Distributor / mitra kertas akan menjual Byzbit ke layanan kami (pertukaran internal) dan sebagai gantinya.
Distributor / mitra kertas akan menggunakan Byzbit sebagai ikatan untuk menerima kemitraan eksklusif di daerah tujuan, dan Byzbit juga akan digunakan untuk membeli produk kertas dengan diskon besar.
Pabrik kertas akan mengirimkan produk kertas ke distributor / mitra kertas.
Karyawan akan menerima Byzbit sebagai gajinya.
Karyawan dapat menggunakan Byzbit dalam layanan apa pun di Perusahaan.
Karyawan dapat menggunakan layanan Byzbit, seperti menukar Byzbit untuk Fiat, BTC dan Eth.

Utilitas Blockchain:
Kekuatan byzbit sebagai teknologi baru dalam industri ini terletak pada kemampuan untuk menawarkan pengguna kami cara alternatif untuk cara tradisional dalam melakukan agribisnis baik di pasar lokal maupun global. Agar alternatif ini menarik, ia harus memberikan manfaat signifikan bagi sistem tradisional dan ditawarkan kepada pengguna kami dengan harga terjangkau. Menggunakan teknologi Blockchain yang kuat, kami akan dapat mengimplementasikan ide bisnis kami dengan benar, yang tidak mungkin dilakukan dalam kondisi pasar tradisional. Blockchain memisahkan pengirim dana dari validator, sehingga menciptakan keamanan selama transfer. Dengan bantuan transfer bank internasional klasik, banyak pihak perlu berkumpul untuk menyelesaikan transaksi. Maka Anda punya waktu dan biaya.

LIMBAH KERTAS (DOMPET ERC20)
Dompet Cryptocurrency menyimpan kunci publik dan pribadi yang dapat digunakan untuk menerima atau menghabiskan cryptocurrency. Dompet dapat berisi beberapa pasang kunci publik dan pribadi.

BYZBIT

BYZBIT adalah pabrik kertas tokenized yang menggunakan limbah pertanian dan kertas lainnya dan teknologi blockchain untuk menciptakan ekonomi bisnis bernilai tambah yang meningkatkan kapasitas produksi, efisiensi dan mengurangi limbah dan polusi lingkungan.
Ia menggunakan standar Ethereum ERC-20 dalam desainnya untuk memungkinkan pertukaran nilai ekonomi antara peserta ekonomi BYZBIT, sehingga menghambat aliran ikatan ekonomi antara lingkungan fisik dan digital, sehingga memberikan transfer nilai yang lebih mudah dan lebih cepat.
DISTRIBUSI TOKEN
Karakteristik teknis koin:
Nama Koin: Byzbit (BYT)
Ticker: BYT
Angka desimal: 18
Platform: Ethereum
Total pasokan: 100.000.000 BYT
Distribusi: Airdrop, Bounty, IEO, Penjualan Pribadi
Harga mulai: 0,3 USD = 1 BYT
Smart Contarct: 0xb089db4cebbf0618b295d9defc7feb00f56da033
Distribusi Token:
BYZBIT (BYT) akan didistribusikan melalui Airdrop / Bounty, IEO dan Penjualan Pribadi. Jika koin BYZBIT (BYT) terjual habis sebelum batas waktu, pengguna / pembeli harus menunggu hingga putaran berikutnya. Pengguna / pembeli dapat membeli koin BYZBIT (BYT) menggunakan bitcoin, Ethereum
https://1.bp.blogspot.com/-

Ziq5sy0tkqY / XXNwLTu0BUI / AAAAAAAAEvw / HCANHFWUsLMtcYCiyOoYoLD6GJ38bkDbgCLcBGAs / s640 / Screenshot_145.png

April 2019
BYZBIT
Ide platform
Juli 2019
Teknis dan strategi
Devlopment
Oktober 2019
IEO dan Penjualan Pribadi
Januari 2020
Pengembangan Aplikasi Byzbit
April 2020
Konstruksi pabrik kertas
Juli 2020
Soft Opening Papermil (Pemotongan)
Oktober 2020
Perluasan layanan

TIM
Proyek BYZBIT terdiri dari orang-orang yang berpengalaman dan sangat berbakat di industri blockchain dan pabrik kertas, dan mereka semua di sini untuk memberikan yang terbaik yang dapat ditawarkan kedua industri.



Kali ini saya sedang menulis tentang proyek BYZBIT, saya harap ini akan bermanfaat bagi Anda yang ingin mempelajari tentang proyek ini, informasi lebih rinci tentang proyek BYZBIT. Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://byzbit.net/
Makalah teknis: https://byzbit.net/download/byzbit-white-paper-ver1-0.pdf
Grup Telegram: https://t.me/byzbit
Saluran Telegram: https://t.me/byzbitchannel
Facebook: https://www.facebook.com/Byzbit/
Twitter: https://twitter.com/byzbit?s=07
Topik ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5172598.msg52071766#msg52071766

My Penerbit Profilelink: Tiwik

ETH Address: 0x77a1F0a3534Be90628BE103BAC061D5244C824AF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain: red de blockchain de tercera generación.

ПЕЧАТЬ ПЕРСОНАЛЬНОГО РЫНКА

Jibbit también simboliza la legalización de la marihuana en todo el mundo