Alphacar- developed by the development team to serve the global automotive industry.


AlphaCar adalah komunitas Token Economy, yang dikembangkan oleh tim pengembang untuk melayani industri otomotif global. Ini akan digunakan oleh semua konsumen dan pemain komersial. Sebuah blockbuster publik akan mencatat semua catatan transaksi di antara konsumen dan pemain komersial otomatis untuk menciptakan komunitas Token Economy tanpa pamrih dan menghargai token dari semua anggota komunitas yang berkontribusi pada komunitas Token Economy.

Ada sejumlah kekurangan dalam teknologi blockchain saat seperti limbah sumber daya dari pertambangan (Bukti Kerja), panjang periode untuk konfirmasi dan bandwidth jaringan yang terbatas menunggu, sehingga sulit untuk mendukung DApps secara real time, seperti pembayaran. Namun, DApp Data-on-chain AlphaCar adalah aplikasi terbalik yang tidak memerlukan implementasi real-time. Dengan demikian, itu dapat diimplementasikan menggunakan batch teknologi pengolahan data asynchronous untuk menyimpan data dari komunitas Token AlphaCar Ekonomi pada blockbuster.

Ada 3 komponen proyek ini:

Blok dan industri otomotif. Industri otomotif adalah pasar terbesar di dunia, dan industri blok adalah teknologi terbaik untuk memecahkan masalah. Berdasarkan sifat yang melekat pada teknologi blockchain, AlphaCar akan membuat tidak mungkin untuk memalsukan atau menghapus semua catatan transaksi dalam industri otomotif.

Data besar dengan IOV. Platform ini memiliki kemampuan untuk terhubung ke peralatan massal dan kemampuan untuk memproses data secara real time, yang mendukung penetapan harga yang dipersonalisasi untuk asuransi mobil dan implementasi penggunaan bersama mobil pribadi.

Efek jaringan. Efek jaringan mengacu pada "Hukum Metcalfe", yang ditawarkan oleh pelopor Internet Robert Metcalfe. Undang-undang menetapkan bahwa nilai jaringan sebanding dengan kuadrat jumlah anggota jaringan. Nilai AlphaCar akan meningkat secara eksponensial sebanding dengan jumlah anggota komunitas. 

Kami berharap untuk memperoleh data multimodal berskala besar, real-time yang terkait dengan mengemudi, serta driver data, dan leverage seperti data besar untuk analisis mendalam dan halus, yang akan memfasilitasi komprehensif, transparan, berkelanjutan dan dioptimalkan layanan purnajual kepada massa pemilik mobil.

Aplikasi Calon dari AlphaCar

1.Desain Bersama
Desainer di seluruh dunia secara kolektif merancang mobil baru dan berbagi hadiah

2.Shared R & D
Insinyur di seluruh dunia secara kolektif mengembangkan mobil baru dan berbagi hadiah

3. Bagikan mobil
Bagikan mobil dengan aman melalui teknologi blockchain dan IoV

4. Penggunaan Berbasis Asuransi
UBI menghargai perilaku berkendara yang baik

5. Perawatan & Perbaikan Mobil
One stop service network survival of the fittest

6. Perdagangan Mobil
Blockchain, tarif data transparan besar

7. Pembiayaan Mobil
Data Blockchain yang besar memberikan kontrol risiko yang efektif tanpa kepercayaan




Token
ACAR is a token with real-world applications, which can be used to pay for services within the AlphaCar ecosystem. The total number of ACAR is 10 billion and will never end.




Roadmap

2017Q2 Project Kick

2017Q4 Determines project technology and application road maps

2018Q1 Complete the project's white paper. Kickshow road show

2018Q2 ERC20 token ACAR will be published and listed on the exchange. Community members reach 100,000. UBI is available.

2018Q3 Community members reach 1 million. Private car division is available.

2018Q4 Community members reach 3 million. Car trading and car financing are available.

2019Q2 Community members reach 10 million. Car design and R & D division are available.

2020Q2 Community Members reach 50 million. Applications in the automotive industry are growing in the community.

AlphaCar 2021Q2 is widely adopted to support a fair and transparent automotive industry.
The emergence of an autonomous economy that can not be trusted and self-developed.

TEAM

?u=https%3A%2F%2Fi.imgur.com%2F2fiDim4



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain: red de blockchain de tercera generación.

ПЕЧАТЬ ПЕРСОНАЛЬНОГО РЫНКА